Category

Selasa, 27 Desember 2016

Cara Memadupadankan Busana Muslim ala Suchi Utami

Cara Memadupadankan Busana Muslim ala Suchi Utami - Trend baju muslim saat ini kembali pada awal menggeliatnya industri ini, sederhana. Menurut desainer serta narablog Suci Utami, trend ini tidak terlepas dari dampak beberapa perancang baju muslim.

Yang memiliki label Such! by Suchi Utami ini memanglah penyuka style simpel. Tuturnya, dengan penampilan sederhana meskipun, Anda tetaplah bisa tampak modis. Untuk menolong Anda menyiapkan tampilan paling baik, simak panduan dari Suci di bawah ini.


1. Walaupun bergaya sederhana, yakinkan ada detil dalam tiap-tiap tampilan. Contoh, tentukan celana dengan jenis kekinian seperti palazzo. Mencari yang berdetail pita atau tali.
2. Gunakan luaran seperti kardigan ekstra panjang untuk memberi kesan modis. Luaran dapat juga menyamarkan bentuk badan.
3. Tentukan beberapa warna alami serta pastel yang mengetren th. ini.
4. Baiknya Anda tak pilih kian lebih tiga warna. Atau tentukan satu warna netral sebagai keseimbangan. Contoh warna abu-abu dipadankan dengan merah muda serta hijau kebiruan.
5. Pakai warna paling netral untuk celana, warna lebih cerah untuk atasan. Contoh celana abu-abu, atasan merah muda, jilbab krem.
6. Tentukan gradasi warna untuk semasing unsur baju. Contoh, jilbab abu-abu gelap, celana abu-abu tua, atasan abu-abu muda, serta luaran abu-abu warna paling muda.
7. Yakinkan motif tak kelewat ramai, serta seirama dengan warna baju.
8. Padankan jilbab bermotif dengan atasan polos, atau demikian sebaliknya.
9. Tetapi Anda dapat pula bermain padu padan motif sepanjang masihlah seirama. Contoh atasan bunga-bunga kecil, dipadankan dengan celana bermotif bunga yang sedikit semakin besar. Janganlah lupa tentukan warna seirama.
10. Anda tak dianjurkan memberi banyak aksesories. Cukup gelang atau kalung mutiara saja.

Cantik mengutip, menurut Suci, ada lima baju yang jadi favoritnya.


1. Jilbab instan. Terkecuali praktis, jilbab instan juga pas dipakai lantaran tidak gampang terlepas meskipun Anda banyak bergerak.
2. Baju putih. Baju ini pas untuk peluang resmi ataupun enjoy. Kenetralan warna membuatnya gampang dipadankan dengan beragam warna serta motif.
3. Celana jogger. Potongannya longgar, berkaret dibagian mata kaki. Celana jenis ini tidak cuma nyaman dipakai namun juga bikin penggunanya tampak lebih style.
4. Cardigan. Tentukan bahan sesuai sama cuaca. Saat ini banyak di jual luaran memiliki bahan tidak tebal yang nyaman untuk cuaca panas. Kardigan panjang serta longgar bakal memberi kesan modis.
5. Sepatu kets putih yang nyaman serta style.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar