Category

Minggu, 15 Januari 2017

Padu Padan Celana dengan Baju Atasan Wanita

Padu Padan Celana dengan Baju Atasan Wanita - Tak perlu cemas bila Anda tidaklah wanita yang bergaya feminin. Seseorang wanita tomboy juga dapat juga berpenampilan menarik dari mulai style yang casual sampai resmi. Sering-sering saja membaca majalah fashion supaya Anda semakin tahu bagaimana caranya berbusana yang menarik perhatian. Bila tak miliki saat membaca majalah setebal itu, Anda cukup sempatkan diri 2 menit saja untuk membaca penjelasan yang saya ambillah dari www.butikjingga.com ini. Disini tentu Anda bakal temukan ide menarik dalam kenakan pakaian, tanpa ada mesti bergaya feminin. Senjata Anda cuma satu, yakni gabungan atasan wanita dengan celana.


Dari gabungan itu, Anda dapat kembangkan dari bermacam jenis yang ada. Umpamanya saja untuk atasan yang berkesan resmi pakai baju dengan bawahan celana kain. Masih tetap dalam kesan resmi tetapi dengan sentuhan modern, Anda dapat gunakan baju yang dipadukan dengan kain songket, ataupun batik. Gabungan bawahannya dapat gunakan jogger pants yang memiliki bahan kain katun, atau celana kain pensil. Gabungan itu berhasil bikin tampilan Anda tampak resmi tanpa ada embel-embel style feminin.


Lantas bagaimana bila menginginkan ke pesta? Disini Anda dapat mengekspresikan seperti apa baju yang dikehendaki. Sebagai contoh saja, Anda dapat bikin setelan pakaian pesta dengan design karya sendiri. Anda dapat bikin model baju atasan terbaru jenis tunik yang di buat dari kain songket, batik, tile, atau brokat yang digabungkan dengan bawahan celana kain polos. Tetapi bila Anda tak mempunyai cukup dana, mungkin Anda kenakan tunik sebagai atasan, yang terutama untuk bawahan janganlah gunakan celana jeans.


Pada dasarnya seperti tersebut gabungan baju yang dapat Anda gunakan untuk acara-acara resmi. Jadi tak perlu bingung atau gelisah mesti kenakan rok, lantaran tanpa ada rok atau dress juga Anda dapat jadi si tomboy yang mengambil perhatian. Namun walau sekian, cermati juga dalam penentuan warnanya. Janganlah dan merta memakai warna gelap. Bermainlah aman dengan kenakan atasan wanita berwarna biru langit, coklat, atau merah marun. Begitu penampilan Anda bakal tampak fresh serta makin menawan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar