Category

Jumat, 06 Januari 2017

Panduan Kenakan Pakaian Syar’i untuk Wanita Berbadan Kecil

Panduan Kenakan Pakaian Syar’i untuk Wanita Berbadan Kecil - Telah jadi keharusan untuk semua wanita muslimah untuk menutupi auratnya. Bahkan juga diinginkan beberapa baju yang diambil dapat menutupi lekuk badannya. Untuk maksud tersebutlah saat ini beberapa wanita muslimah yang telah pilih untuk kenakan pakaian syar’i dalam tiap-tiap kegiatannya. Type pakaian ini sama dengan jenis terusan besar yang digabungkan dengan jilbab yang besar juga. Kadang-kadang jenis pakaian yang seperti ini bikin beberapa orang terlebih berpostur tubuh kecil agak kerepotan. Pasalnya mereka mengakui bila kenakan baju muslim jenis syar’i ini bakal bikin mereka seperti terbenam dalam pakaiannya. Bila anda satu diantara yang kerap alami permasalahan itu, anda bisa memerhatikan sebagian panduan berikut ini.


Untuk menutupi garis badan yang condong kecil, Anda bisa kenakan pakaian dengan motif monokrom atau hitam putih terusan. Padu padankan dengan jilbab berwarna seirama. Dengan beberapa warna itu, diduga bakal dapat menutupi garis badan Anda yang kecil. Lalu untuk menghindar orang lain sangat memerhatikan bentuk tubuh Anda, janganlah kenakan pakaian syar’i dengan motif yang terlalu berlebih lantaran bakal menarik perhatian orang lain hingga automatis akan memerhatikan bentuk badan Anda.


Panduan lain yg tidak kalah utama yaitu upayakan tidak untuk menggunakan dengan jenis potongan atasan serta bawahan. Lantaran terkecuali bakal menyalahi aturan baju muslim syari, dapat juga bikin postur badan anda yang kecil makin terang tampak. Baiknya pilih ukuran pakaian yang seimbang. Bila Anda telah mengerti kalau mempunyai postur badan yang kecil, janganlah memaksakan untuk pilih pakaian yang sangat besar lantaran dapat menyulitkan gerakan Anda. Bila seumpamanya susah temukan ukuran yang cocok dengan tubuh Anda, tak ada kelirunya untuk membuatnya di tukang jahit berlangganan.


Kenakan pakaian syar’i ini memberi banyak faedah yang positif untuk beberapa golongan muslimah. Satu diantara faedah menarik yaitu dapat memberi keanggunan beberapa muslimah. Tetapi, jangan pernah baju jenis syar’i ini jadi bikin anda jadi tak nyaman saat melakukan aktivitas. Mengingat ukurannya yang cukup besar, baiknya anda pilih berbahan yg tidak panas saat dipakai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar